Selasa, 10 Maret 2015

Obat Jantung Koroner | Apotek Herbal 2015 Terpercaya

Obat Jantung Koroner 

Obat Jantung Koroner : anda memiliki keluhan dengan jantung anda ( jantung koroner) tidak tahu cara penyembuhan. Anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai cara untuk menyembuhkan dengan cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efeksamping, Obat ace maxs lah solusi yang tepat untuk mengatasi dan menyembuhkan jantung koroner dengan cepat. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis daun sirsak dan obat ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.



Jantung Koroner
penyakit jantung koroner merupakan penyakit paling ganas di indonesia dan ditakuti . jantung merupakan organ yang berupa otot dan berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnyadi atas dan puncaknya nya di bawah. Jantung berfungsi sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan oleh paru-paru. sedangkan penyakit jantung koroner atau yang biasa disebut dengan arteri koroner , dimana penyakit ini di akibatkan tidak seimbangnya pasokan darah pada miokartd karena adanya stenosis spasma atau pembutuhan pada trombus, arteri koroner.
Penyakit jantung koroner ini juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar scara sempurna. biasanya penderita selalu merasa sulit untuk bernafas, karena paruny-parunya dipenuhi oleh cairan.
Kurangnya pasokan darah akan mengakibatkan nyeri dada, yang bisa saja terjadi ketika beraktifitas fisik atau dalam saat mengalami jalan. sedangkan jika darah tidak mengalir sama seklai, penderita dapat mengalami serangan jantung yang sangat mematikan kapansaja dan dimana saja anda berada, bahkan dapat menyerang ketika sedang beristirahat.
Penyebab dari penyakit jantung koroner ini adalah penumpukan zat lemak secara berlebihan pada pembuluh darah koroner yang di akibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat, seperti kecanduan meroko, hipertensi ( darah tinggi) sering makan makanan berkolesterol tinggii, jarang olahraga, dan ketika stress.

Tanda gejala jantung koroner 


  • Nyeri dada yang terjadi secara rutin saat beraktivitas
  • Mengalami pusing yang berkepanjangan
  • Merasa tubuh terasa terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Memiliki keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tetapi banyak orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas

Resiko terkenan penyakit jantung koroner
  • Kadar kolesterol tinggi 
  • Kada kolesterol rendah
  • Hipertensi
  • Diabetes melitus
  • Obesitas
  • kurang olahraga 
  • Stress
Obat Jantung Koroner | Obati Dengan Ace Maxs 

Obat ace maxs adalah olahan modern dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan madu dan bungga rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan ace maxs ampuh dalam menyembuhkan jantung koroner dan yang lainya. Obat Ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingg tidak ragu untuk merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa. 


Beberapa hasil penelitian membuktikan bahwa kulit manggis bahan utama ace maxs obat jantung koroner mempunyai zat xanthone yang bermanfaat untuk menguatkan serta memperlebar pembuluh darah,  menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol jahat. Dan manfaat yang diperlukan penderita jantung koroner salah satunya yaitu meluruhkan timbunan lemak (kolesterol) yang menyumbat darah sehingga aliran darah ke jantung kembali lancar dan pasokan oksigen serta nutrisi yang dibutuhkan jantung dapat terpenuhi.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada obat jantung koroner alami ace maxs mempunyai senyawa penting diantaranya lemak, fruktosa,  kalsium,protein, vitamin (A & B),  fosfor,tanin, alkaloida, fitosterol dan acetogenins yang sangat berperan untuk menyehatkan jantung karena mempunyai sifat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga mempunyai manfaat untuk memperlebar pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator) dan menurunkan kadar gula dalam darah yang dapat memicu serangan jantung.

Itulah informasi seputar obat jantung koroner  dan testimoni penderita jantung koroner yang mengkonsumsi Ace Maxs semoga bermanfaat untuk anda semua dan apabila anda ingin merasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs dan menyembuhkan penyakit jantung koroner anda silahkan pesan sekarang juga.

Jika anda ingin mendapat khasiat obat ace maxs , anda cukup melakaukan pemesanan dengan cara sms, nanti kami kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai anda baru transfer biaya pembayarannya. 

Harga Ace Maxs 



Format Pemesanan : 

Ketik sms : OHAQ, Nama lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah pesanan, Kirim ke : 081912792273

Contoh sms : OHAQ, Januar J. Jl gunung B RT01/RW01 dll, 6 botol, Kirim ke :081912792273

Catatan : Kode OHAQ harus dicantukan disetiap pemesanan untuk mempercepat pengiriman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar